GBC (Green Books Café)

Hai sobat Wiks !!!
Sekarang kita lagi ada di Green Books Cafe nih.
Mungkin sobat Wiks belum banyak yang tahu, apa sih Green Books Cafe itu? Oke, post bulletin kali ini akan menjawab semua pertanyaan sobat wiks tentang Green Books Cafe. Let’s check it out!

Green House, yang di managerin oleh Mas Bayu Kurniawan ini telah berdiri sejak 3 Tahun yang lalu, tepatnya bulan Februari tahun 2008. Pada awalnya, cafe ini bertempat di belakang Sriwedari. Namun, sekarang cafe ini pindah di Jl. Kalitan No. 5 Surakarta.
Tempat ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Selain bisa menikmati setiap menu yang ada, kita juga dapat membaca koleksi buku yang tersedia dan memanfaatkan fasilitas WiFi yang telah disediakan. Semua menu yang tersedia, sesuai dengan kantong pelajar. Hanya dengan merogoh kocek Rp 3.000,- sampai Rp 10.000,- sudah bisa membuat perut kita kenyang. Menu minuman yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari hot sampai cold semua ada disini. Selain itu, Green Books Cafe juga menyediakan jenis makanan ringan sampai makanan berat.
Pelanggan Green Books Cafe didominasi oleh kalangan pelajar, mahasiswa dan beberapa komunitas. Contohnya disini terdapat kumpulan teman-teman dari ISI (Institut Seni Indonesia), teman-teman dari Pencinta Manga, teman-teman Gamers , dan masih banyak lagi yang lain.
Nah sobat Wiks pasti penasaran kan, seperti apa sih GREEN BOOKS CAFE sebenarnya?
Jadi datang aja ke Green Books Cafe, ajak teman-teman dan keluarga juga biar tambah seru. Eits, tapi jangan lupa ya, tetap terus berkarya. (ARA/ZII)
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.