Gubernur Nyentrik




Hai sobat Wiks, beberapa waktu yang lalu salah satu subsie SMAGA mengadakan Pentas produksi keluar. Nah, apa sobat Wiks tahu, kira-kira subsie apa sih ?
Yap, sobat Wiks bener banget! Apalagi kalau bukan subsie Study Teater.
Subsie yang juga merupakan subsie tertua ini baru saja mementaskan sebuah drama dengan lakon “GUBERNUR NYENTRIK” yang diadakan pada 19 Februari 2011. Tepatnya di Teater Arena Taman Budaya Jawa Tengah , Surakarta. Pementasan ini juga menarik perhatian banyak pihak lho. Bukan hanya dikalangan SMAGA saja, namun SMA lain di Solo pun banyak yang berantusias untuk menyaksikan pementasan itu.
Pentas ini bertujuan untuk mencari pengalaman dan menambah ilmu khususnya bagi para pemainnya. Pasti sobat Wiks pada heran, mengapa pentas ini diadakan di luar SMAGA? Nah , kerena pentas ini diadakan malam hari jadi , Kak Bayu Ari Sugiarto , selaku ketua dan Kak Bintang Pratama Buntoro Putro , selaku Stage Manager kesulitan untuk mendapat perijinan. Akhirnya diputuskan untuk memakai Teater Arena sebagai tempat pertunjukan.
Buat sobat Wiks yang suka dengan penampilan teman-teman dari Study Teater kemarin , ada sedikit bocoran nih .... Bakal ada tatanan baru dari teman-teman teater yang pasti akan jauh lebih spektakuler lagi , penasaran kan seperti apa tatanan baru itu ?
Tunggu aja ya sobat Wiks. (ARA/GHN)
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.