REGU BIASA SAJA



Setelah melaksanakan UAS semester 1, pada tanggal (5/12/2016) kegiatan event CS2 2016 akhirnya dimulai. Kegiatan dilaksanakan di GO Lonsen Futsal, Solo, tepatnya di Jl.Untung Seropati no. 111 Pasar Kliwon. Kegiatan dilaksanakan di dua lapangan yang sudah tersedia didalam GO Lonsen dengan dua lomba yang diadakan terlebih dahulu, yaitu futsal dan bola tangan.

Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB dengan lomba futsal terlebih dahulu. Lomba pertama dimulai antara kelas X MIPA 4 melawan kelas XI MIPA 6, dan di lapangan lain kelas XII MIPA 3 melawan kelas XII MIPA 4. Setelah futsal selesai, lomba bola tangan menjadi lomba selanjutnya, dan seterusnya berselang-seling hingga akhir acara selesai.

Pada pukul 08.10, kini giliran futsal kelas X MIPA 3 maju melawan kelas X MIPA 9. Kegiatan berlangsung seru dengan hasil akhir X MIPA 3 yang keluar sebagai pemenang dengan skor melampaui X MIPA 9, yaitu 4-0.

“Bagaimana kesannya mengikuti lomba futsal hari ini?”
"Biasa saja" Jawab kompak kelompok futsal kelas X MIPA 3.

Soal menang juga biasa,
"Kesannya biasa saja, kami kan optimis menang".
"Soal CS2 juga biasa saja. CS2 menurut kami kurang banyak lombanya. Harapan kami untuk CS2 ke depan tolong lombanya untuk ditambahi, dan tempatnya tolong dipindah, agar lebih seru". Jawab seluruh kelompok futsal kelas X MIPA 3 dengan jawaban andalan mereka setiap pertanyaan wawancara dilontarkan.
"Biasa saja".

       Salah satu olahraga yang juga dipertandingkan di CS2 pada hari pertama selain futsal, bola tangan, dimainkan oleh para siswi SMAGA yang berjumlah lima orang. Pertandingan pun juga berlangsung seru dan sportif. Para pemain juga mengikutinya dengan antusias. Skor yang dihasilkan bervariasi, diantaranya 0-2  (XII MIPA 3 vs XII MIPA 4), 3-1 (X IPS 3 vs XI MIPA 4), bahkan ada yang mencapai 3-12 (XI IPS 1 vs XII MIPA 1).

Namun, kegiatan yang rencananya berlangsung hingga pukul 14.00, harus berakhir pada pukul 13.20 karena adanya instruksi dari sekolah yang mengharuskan pertandingan dihentikan saat itu juga.Hal ini mengakibatkan beberapa pertandingan yang akan dilaksanakan pada hari ini harus diundur menjadi keesokan harinya.

Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.