CS2 (Circle Sport Championship of Smaga) 2017 - Hari Ketiga


 Hai sobat Wiks! CS2 yang diadakan oleh OSIS SMAN 3 Surakarta tidak terasa sudah memasuki hari ketiga. Tanpa kehilangan semangat  dari para peserta, CS2 hari ketiga tetap berjalan penuh keseruan. Masih sama seperti hari sebelumnya, kegiatan dilaksanakan di Bengawan Sport tepatnya di dua lapangan futsal yaitu lapangan A untuk futsal putra dan lapangan B untuk futsal putri. CS2 hari ini dimulai pada pukul 13.00 sampai pukul 17.00 yang diawali dengan pertandingan futsal putra antara XII MIPA 9 dan X MIPA 6 dan untuk futsal putri XII MIPA 9 melawan XII MIPA 7. Dengan penuh keseruan, para supporter senantiasa mendukung peserta lomba. Walaupun keringat bercucuran, mereka tetap bersemangat untuk memperebutkan predikat juara  CS2 tahun ini.

Kelas yang bermain hari ini telah mempersiapkan tim mereka dengan matang, seperti persiapan dari Faris Ahmad Baharudin dari kelas XII IPS 2, “Kelas saya sudah menyiapkan CS2 sejak foot fest kemarin, tapi kelas saya kalah, jadi kami bertekad untuk menang di CS2 kali ini,” jelasnya. “CS2 tahun ini juga mengalami perkembangan. Kalau tahun lalu itu kendalanya tempatnya yang sempit, nah sekarang sudah dipindah di sini yang lebih luas, itu kan peningkatan.” lanjutnya.

Hari ini adalah hari terakhir untuk perlombaan futsal, maka hari ini juga diperoleh juara-juaranya. Untuk futsal putra Juara I dimenangkan oleh XII IPS 2, Juara II dimenangkan oleh XII MIPA 8, dan Juara III dimenangkan oleh  X MIPA 7 & X IPS 2. Dan untuk futsal putri, Juara I dimenangkan oleh XII MIPA 9, Juara II dimenangkan oleh XII MIPA 4, dan Juara III dimenangkan oleh X MIPA 5.

Jadi, dapat kita simpulkan bahwa CS2 tidak hanya berguna sebagai ajang refreshing siswa setelah melalui Penilaian Akhir Semester, namun CS2 juga dapat berguna untuk melatih kekompakan kelas.

SELAMAT UNTUK PARA PEMENANG!



Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.