Dipha Barus on AKSEN XXIV


Dipha Barus on AKSEN XXIV
            Hai sobat Wiks! Adakah dari kalian yang hadir pada saat AKSEN XXIV? Wah, suatu pengalaman yang tak terlupakan menyaksikan penampilan dari artis-artis pilihan siswa-siswi SMA Negeri 3 Surakarta. Salah satu artis yang tampil saat AKSEN kemarin adalah Dipha Barus. Hujan yang cukup deras tidak melunturkan semangat para siswa untuk menyaksikan penampilan dari Dipha Barus. Dibalik ketenarannya sebagai DJ, ternyata Dipha memiliki kepribadian yang sangat ramah.
            Kami berkesempatan mewawancarai Dipha Barus setelah penampilannya pada AKSEN XXIV kemarin. Saat ditanya mengenai permulaan dalam merintis karier dan sejauh mana perkembangannya, Dipha menjawab “Dari kecil udah seneng main musik sih, dan kalau ada orang yang bilang karier gue udah di puncak, sebenernya karier gue belum sampai puncak. Dari dulu sampe sekarang sama aja, gue masih gak punya mobil dan masih suka naik ojek juga. Yang berubah dari karier gue ya mungkin lagu gue yang dulunya ada di laptop sendiri, sekarang udah bisa didenger sama orang lain, that’s amazing.” Ujarnya dengan diselingi tawa ringan.
            Menurut Dipha, penyelenggaraan AKSEN sebagai sebuah sarana hiburan bagi siswa dianggap wajar. “Bagi gue sih, itu sebuah hal yang wajar. Kalau misalnya anak muda kreativitasnya nggak dikeluarin dan nggak dibolehin menyuarakan kesenangan hatinya sendiri, itu justru bahaya. Sejauh mereka nggak merugikan diri sendiri dan orang lain, dan masih punya norma agama, menurut gue sah-sah aja (penyelenggaraan AKSEN).”
            Di akhir wawancara Dipha juga mengapresiasi peserta dan panitia AKSEN, dia menyatakan bahwa penyelenggaraan AKSEN XXIV sudah sangat baik dan berterimakasih karena sudah mengundang dirinya untuk tampil. Para penonton juga terlihat sangat antusias. Pada awalnya dia berpikir bahwa para penonton akan berteduh karena hujan deras, tapi ternyata penonton tetap menyaksikan penampilannya walaupun sedang hujan deras.
           
           
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.