GAC on AKSEN XXIV


GAC on AKSEN XXIV
                Apa yang ada di pikiranmu saat mendengar kata GAC? Bagaimana jika GAC berada di depanmu dan bernyanyi untukmu? Mungkin bagi sebagian orang hal tersebut hanyalah harapan belaka. Namun, tidak bagi siswa-siswi SMA Negeri 3 Surakarta. GAC benar-benar berada di hadapan mereka, dan bernyanyi untuk mereka. Yaps! GAC adalah salah satu guest star dalam penyelenggaraan Ajang Kreativitas dan Seni atau biasa dikenal dengan AKSEN ke XXIV hari Kamis, 21 Desember 2017. AKSEN merupakan acara tahunan di SMA Negeri 3 yang bertujuan untuk menampilkan bakat dan keahlian siswa-siswinya yang diasah melalui beberapa subsie.
                GAC merupakan vocal group yang beranggotakan 3 orang yaitu Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail. Mereka tampil pada pukul 17.00 di SMAN 3, Kampus Kerkoff. Lagu yang mereka bawakan, antara lain Bahagia, Berlari Tanpa Kaki, Never Leave Ya, Galih dan Ratna, dan Suara. Selain itu, mereka juga men-cover beberapa lagu, seperti That’s What I Like dan 24K Magic milik Bruno Mars dan Side to Side milik Ariana Grande ft. Nicki Minaj.  Mereka tidak hanya bernyanyi, tetapi juga menari tepatnya pada saat menyanyikan lagu berjudul Never Leave Ya dan Suara. Bahkan, Audrey, salah satu personil GAC, juga sempat mendapatkan bunga mawar dari salah satu siswa SMAN 3.
                Pada kesempatan kali ini, kami juga mendapat kesempatan untuk mewawancarai GAC terkait acara AKSEN XXIV.
“Karena tema AKSEN kali ini adalah Cirque de Wonderland, jadi kita pakai kostum merah sama hitam. Terus kita juga mau nampilin lagu baru dari kita buat penampilan nanti,” Ujar ketiga personil GAC.
                Dengan demikian, dapat kita simpulkan bahwa pelaksanaan AKSEN XXIV berlangsung sukses dan meriah. Dengan dukungan dari berbagai pihak, seperti panitia, guru-guru, dan para siswa. Tak terkecuali penampilan guest star sebagai penutup acara AKSEN XXIV, yang semakin membuat acara ini sulit untuk dilupakan.
Sampai jumpa di AKSEN tahun depan Sobat Wiks!



Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.